Monday, June 28, 2010

petande kecil dajjal!(SAI BABA)

Posted by norzillawatie binti zahidin at 10:46 AM
korg tau x...sape mamat yg pake cam sami kain oren tuh..
inila yg konon2nye aku dangar sai baba..
dengo cte sai baba ni hebat weh...
die leh wat mcam2...

-Laki-laki ini memiliki kemampuan menghidupkan orang mati,
-Menyembuhkan orang lumpuh dan buta,
-Bahkan mampu menurunkan hujan dan mengeluarkan tepung dari tangannya.
-Ia juga mampu berjalan melintasi belahan bumi dalam sekejap,
-Menciptakan patung emas, merubah besi menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah yang ditunjukkan oleh Sai Baba kepada ribuan orang Bahkan
- jutaan yang datang dari berbagai suku bangsa dan agama.


unbelievable kan...
xtau nk caye ke x...tp kite kena la sentiasa bedoa..
kena amik tau benda ni weh..bukan hal dunia je kena tau..
akhirat tu amat penting...menentukan kat mane kite duk nanti..
takut lah...

mamat ni leh wat macam2...
hai...tahle...
adekah ni petande2 kecil dajjal..
wallahuaklam...


tgok muke rase nk pukol aje..
kite kena redho walhal..
banyak2la bedoa weh..supaya makhluk Alllah di ats ni..
bukan sebagaimana yg dimaksudkan...

ade sket info aku nk share ngan krg..

BEBERAPA PERSAMAAN DAJJAL DAN SAI BABA:


-Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kribo, berkaki bengkok (agak pengkor). Sai Baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kribo.

-Dajjal memiliki mata yang buta. Sai Baba pernah mengalami kebutaan di waktu muda kemudian sembuh kembali.

-Dajjal datang dan bersama ada gunung roti dan sungai air. Sai Baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara melalui tangannya.

-Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan yang ditiup angin kencang. Sai Baba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kejapan mata.

-Dajjal mengikuti pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal. Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari berbagai macam suku, bangsa, negara dan agama.

-Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/ baik, sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya. Sai Baba mengaku sebagai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian, cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.

-Dajjal akan muncul dan sebagai nabi. Sai Baba memposisikan dirinya sebagai nabi kepada pengikut-pengikutnya.

-Dajjal akan menggunakan nama Al-Masih. Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.

-Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan. Sai Baba mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan penguasa alam semesta.

-Dajjal akan mendakwahkan agama Allah. Dalam banyak majelis darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur'an dan keharusan untuk memahaminya.

-Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit. Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan penyakit kanker.

-Dajjal dapat menurunkan hujan. Sai Baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi (di NTT sedang di bangun proyek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).

-Dajjal bisa mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya. Sai Baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan berbagai bentuk medalai berlafadz ALLAH dalam sekejap.

-Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali. Sai Baba bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.

-Dajjal bisa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya. Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya yang merupakan benruk reinkarnasi dirinya.

-Dajjal bisa membesarkan tubuhnya. Sai Baba memliki kemampuan berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuah pesawat terbang.

-Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan. Sai Baba juga manusia biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga bisa berjalan ke pasar, rumah sakit, proyek irigasi dan tempat lain yang biasa dikunjungi manusia.

-Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh-tumubuhnan dan air. Sai baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya.

-Dajjal tidak memliki anak. Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan tidak berkeluarga (tidak menikah).

-Dajjal memimpin orang yahudi. Sai Baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis.

-Dajjal muncul di zaman pertikaian. Sai Baba mengklaim bahwa ia datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, dan kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan.


WALLAHUAKLAM!

1 comments:

Anonymous said...

[p]It's logo on the [url=http://www.kevindurantshoeszoom.com]Nike Zoom KD IV[/url] upper part of the shoe . o Aged 20, Wilma Rudolph took over as the first American woman to win [url=http://www.kevindurantshoeszoom.com]nike kd 4[/url] three gold athletics medals in a single Olympiad: inside the 100m, 200m and 4x100m relay . When you obtain wholesale you should get hold of a massive amount of product first, and attempt to offer it . Next door would be a small park, elm trees together with the path, the alleyway being sandy . If you are not sure to get yourself a dvd tables, the very best places to shop are near online stores as well as auction sites . On observing the fame and name the emblem name has . To utilize heat, butane torches doubles . This is the best system on the time-honored idea "form is a follower of function".[/p][p]Questions that you should asked in the event the reading the Bible include, what did mcdougal intend to convey with that? What is he actually asserting? What will his original hearers have understood him to have meant? This enquiry is normally referred to as the 'grammatico-historical method' of interpretation . Even Sushmita Sen's sari-look in 'Main Hoon Na' movie used often by people but personally she would rather wear jeans and also a T-shirt . 0) . The Nike ad, inside include on this editions with the newspaper and sports [url=http://www.kevindurantshoeszoom.com]kevin durant shoes[/url] activities Illustrated, has LeBron James one web page and Kobe Bryant for the other . two cheap jordans named D&G-007 . Price - An excellent characteristic these shoes which enables them so cool is there're reasonably priced . The author vividly highlights the dawn [url=http://www.kevindurantshoeszoom.com]cheap kevin durant shoes[/url] from the infant church . The lake is very [url=http://www.kevindurantshoeszoom.com]kevin durant shoes sale[/url] freaking cold.[/p]
_(houziwdh)

lagu saya

Celine Dion - The Power Of Love

Powered by mp3soup.com


Get your own Digital Clock

 

ohzila lova Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea